Kamis, 03 Juli 2014

Tentang Blog


Nama          : Warsito  
Kampus      STT Terpadu Nurul Fikri 
Jurusan       : Sistem Informasi 2012
TTL            : Kebumen, 16 Mei 1992



Saya Warsito, pemilik blog ini. Lahir di Kebumen, kota kecil yang terlanjur dikenal dengan ikon burung Walet dan penghasil sarang burung Walet yang mahal itu. Maka dari itu salah satu alasan mengapa blog ini saya beri nama 'Walet Liar'. Arti dari imbuhan kata 'liar' adalah untuk menggambarkan kebebasan.

Walet Liar mengandung makna tidak mudah terpengaruh. Mempunyai prinsip yang kuat. Selain itu juga Walet ini bermanfaat, terutama sarangnya. Begitulah, saya ingin bermanfaat juga, tentu dengan cara yang lain.

Walet Liar_Warsito
Walet Liar
 
'Memberi Arti Sebelum Mati' tercantum dalam blog ini.

 
Ini saya, Warsito.

Adapun tujuan pembuatan blog ini adalah salah satu langkah kecil saya untuk memberi manfaat kepada orang lain. Saya harap blog ini bisa memberi informasi untuk banyak orang, atau ilmu pengetahuan. Isi di blog ini terdiri dari berbagai kategori sesuai wawasan dan pengetahuan saya. Berupa artikel, catatan kecil, tutorial maupun hasil dari pikiran saya pribadi, semoga bisa mengalirkan pahala untuk saya. Aamiin.

Terakhir saya harap para pembaca sekalian menyukai konten yang ada di blog ini. Terima kasih.


Kontak:
Email: warsitonf@gmail.com
Facebook: Warsito
Fanspage: Belajar Mengelola Usaha Kecil Menengah
G+: Warsito Mulyakastama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar